Tuesday, April 24, 2018

De-Polarizing Rentang Giliran Anda - POKER ONLINE

Bulan lalu, saya memeriksa dua situasi di mana bermain sungai ditentukan oleh persepsi salah satu pemain tentang rentang taruhan lawannya. Niat saya adalah untuk mendemonstrasikan nilai langsung taruhan tangan kekuatan menengah untuk nilai di sungai dan cara bermain sungai yang kuat dapat menciptakan nilai di jalan-jalan sebelumnya.

Bulan ini, saya ingin melihat situasi serupa di mana banyak rentang giliran pemain yang terpolarisasi. Mempersempit rentang taruhan lawan ke gertakan atau tangan yang sangat kuat memungkinkan Anda untuk mengeksploitasinya dengan melakukan panggilan dengan tangan yang jauh lebih lemah daripada yang dapat Anda lakukan atau bahkan meningkatkan sebagai gertakan atau gertakan. Jadi, penting untuk menemukan cara untuk mendemosiasikan rentang Anda sendiri agar tidak membuka diri terhadap eksploitasi oleh pemain kuat yang Anda temui secara teratur.

Eksploitasi
Permainan adalah 5/10 tanpa batas tahan 'em. Pada tabel 6-max, saya membuka $ 35 detik untuk bertindak dengan sepasang T. Pemain di sebelah kiriku memanggil, tombol dan SB dilipat, dan kemudian BB kembali dinaikkan menjadi $ 145.
Poker Online

BB adalah reguler di 5/10 game, dan meskipun ia tidak termasuk pemain reguler yang paling agresif, saya masih memberinya kredit karena bisa membuat pemerasan, yang merupakan gerakan yang sangat umum dalam game ini. Saya menyebut kenaikan gaji, dan pemain ketiga dilipat.

Flop adalah Qh 4d 9h. Lawan saya bertaruh $ 190, yang saya harapkan dia lakukan dengan hampir semua hal yang dia percepat pra-flop. Ini adalah papan bagus untuk taruhan lanjutan, dan TT adalah salah satu tangan yang lebih baik yang bisa saya miliki di sini, jadi saya menelepon taruhan.

Saya tidak senang melihat Kc, overcard kedua untuk pasangan saya, datang di belokan. Ketika lawan saya bertaruh $ 430, saya merasa kisarannya akan terpolarisasi. AK adalah kartu menakut-nakuti yang baik baginya untuk bertaruh, karena saya sering akan memiliki jenis tangan yang saya miliki di sini, dan banyak pemain di sepatu saya akan cenderung berpikir, "Yah, AK baru saja sampai di sana, jadi jika saya belum di belakang, saya sekarang. ”

Tapi berapa banyak pemain bagus tapi tidak hebat yang benar-benar bertaruh di sini? Menurut pendapat saya, garis yang lebih standar di antara pemain agresif yang ketat adalah bermain untuk kontrol pot dan memeriksa apakah mereka menggertak pada kegagalan dan kemudian terhubung dengan belokan. Justru karena K adalah kartu yang menakut-nakuti, pemain yang memegang AK akan mengharapkan saya untuk melipat semuanya lebih buruk dari AK dan memindahkan semuanya dengan sesuatu yang lebih baik. Jadi meskipun dia mengharapkan pasangan atasnya, penendang terbaik untuk menjadi yang terbaik cukup sering, dia tidak akan berharap untuk mendapatkan nilai dari tangan yang lebih buruk sangat sering dengan bertaruh.

Akibatnya, saya tidak percaya bahwa dia benar-benar memiliki AK ketika dia bertaruh gilirannya. Dengan KQ atau lebih kuat, dia bisa berharap untuk mendapatkan tindakan dari tangan yang lebih buruk dengan taruhan belokan, jadi aku khawatir dia bisa memiliki monster. Tetapi saya juga mengharapkan dia untuk menggertak K sangat sering jika dia tidak memiliki apa-apa, dan berdasarkan tindakan sejauh ini, saya masih merasa bahwa udara adalah bagian penting dari jangkauannya. Saya pindah semua untuk $ 400 terakhir, dan dia dilipat.

Pertahanan
Seperti yang ditunjukkan di tangan di atas, permainan putar yang dapat diprediksi bisa sangat mahal. Biayanya lawan saya pot 120 BB. Jadi apa yang dapat Anda lakukan untuk mencegah lawan yang taat mengambil keuntungan dari Anda dalam situasi serupa di mana rentang Anda mungkin terlalu terpolarisasi? Anda harus bertaruh satu pasang tangan Anda dalam situasi ini kadang-kadang, meskipun Anda tidak mengharapkan tangan yang lebih buruk memberi Anda tindakan dan melakukan tumpukan Anda terhadap pasangan langka atau dua pasangan.

Secara umum, dalam situasi di atas, sebuah tangan seperti AK adalah salah satu cara di depan atau jauh di belakang memegang lawan. Dalam perjalanan ke depan / jauh di belakang situasi, memeriksa kendali pot sering kali merupakan permainan terbaik. Jika Anda ingin memisahkan rentang Anda dengan sesekali bertaruh, maka Anda harus menemukan peluang di mana tangan Anda masih memiliki nilai melawan tangan yang mengalahkan Anda.

Misalnya, pada hari berikutnya, saya bermain tangan di 3/6 tanpa batas di mana seorang pemain yang saya temui secara teratur dalam permainan mid-stakes ini dibuka dengan $ 21 satu dari tombol. Saya punya Ah Kh di SB dan kembali ke $ 74.

Lawan saya menyebut kenaikan gaji, dan kami melihat Td 3 jam 6 jam gagal. Saya bertaruh $ 110, dan dia menelepon lagi. Gilirannya adalah Ks, memberi saya pasangan atas, penendang atas. Seperti yang dibahas di atas, saya tahu kemungkinan besar dia akan melipat jika saya bertaruh giliran ini. Saya juga tahu bahwa jika dia tidak melipat, saya cenderung melawan satu set. Masih ada $ 800 tersisa di tumpukan efektif, jadi saya akan mendapatkan banyak uang dalam keadaan buruk jika itu yang dia miliki.

Namun, redraw saya ke siram kacang memberi saya ekuitas 18% bahkan jika dia memiliki satu set. Tanpa redraw, saya akan menggambar mati terhadap holding seperti itu. Jelas, situasi di mana Anda berharap untuk melipat tangan yang paling buruk dan kadang-kadang mendapatkan 120 BB dengan 18% ekuitas masih belum bagus. Maksud saya, bagaimanapun, adalah bahwa jika tujuan Anda adalah untuk mencegah eksploitasi dengan berpikir lawan yang Anda temui secara teratur, Anda perlu benar-benar memiliki AK kadang-kadang ketika Anda menembakkan laras kedua pada giliran ini. Dan dengan imbang hati, saya jauh di depan / cukup di belakang daripada jalan di depan / di belakang pada gilirannya, yang tidak besar tetapi tentu saja lebih rendah dari dua kejahatan.

Di tangan, saya bertaruh $ 240 pada gilirannya, lawan saya pindah semua untuk $ 800, dan saya menelepon dan kehilangan panci besar ke set 3. Penting untuk diingat, bagaimanapun, bahwa sering kali permainan ini menghabiskan seluruh tumpukan Anda, tetapi hanya taruhan sungai yang mungkin telah dipanggil lawan Anda seandainya Anda memeriksa belokan. Dan siapa yang tahu berapa banyak yang Anda peroleh dari kredibilitas masa depan ketika Anda mewakili kartu yang menakut-nakuti dan lawan Anda tidak dapat memanggil Anda dengan percaya diri dengan berpura-pura menjadi anggota dewan.